Rabu, 15 Juli 2009

polisi

LOWONGAN PEKERJAAN

di cari seorang yang berbadan sehat, usia berapa saja, jenjang pendidikan apa saja, tanpa dibutuhkan pengalaman, loyal, sanggup bekerja sepanjang waktu, bertugas melayani masyarakat. di tempatkan sebagai POLISI tidur hehehehe

cuplikan diatas merupakan sebuah guyonan diantara teman tentang polisi tidur. kenapa ya dinamakan polisi tidur?? hampir setiap tempat kita menjumpai polisi tidur. sebenarnya apa sich fungsinya? sebenarnya polisi tidur dibuat agar masyarakat tidak ngebut disuatu tempat dan berjalan pelan-pelan saja. tapi sekarang menurutku itu cuma mengganggu kenyamanan dalam berkendaraan saja, karena dikampung2, perumahan atau apa saja hampir tiap meter dibuat polisi tidur, malahan banyak yang besar-besar. ada seseorang (entah siapa namanya ) yang mengatakan kalau ingin masyarakat tidak ngebut kenapa tidak dibuat tanda saja, kan kita berhubungan dengan manusia bukan dengan hewan yang bebal??

malahan polisi tidur banyak membuat orang mengumpat atau menggerutu ketika banyak melewatinya. sekarang seberapa seringnya anda mengeluh ketika melewatinya??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar