Senin, 15 Juni 2009

jembatan suramadu

hari hari ini di ujung surabaya ramai sekali, banyak orang yang pergi dari surabaya ke madura atau ke sebaliknya tanpa ada tujuan yang jelas. mereka cuma mau nyobain jembatan yang baru. bagaimana sich rasanya naik motor diatas laut, pasti anginnya kuenceeeng poooool. kapan kapan aku juga pengen nyobain. tapi kalau sekarang walaupun gratisan aku gak tertarik,. soalnya pasti uyel-uyelan dan lagipula aku males kalau macet. sebenernya ke madura lebih enak mana sich naik kapal atau lewat jembatan. kalau naik kapal itu turunnya di kamal(bangkalan) sedangkan kalau lewat jembatan turunnya di bangkalan paling timur. jaraknya cukup jauh sich.

seperti apa madura dalam kurun waktu 10 tahun ke depan. orang orangnya bisa jadi tuan dinegeri sendiri atau malah di invasi oleh pendatang sehingga orang2nya hanya menjadi penonton saja. atau cm jadi pekerja kasar saja. aku belum bisa pastikan karena lagipula aku belum pernah kesana sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar