Jumat, 26 Juni 2009

islam warisan ortu

ku teringat semasa aku smu kelas 1,suatu hari ketika aku menginap di ponpes alfalah bojonegoro. aku dan beberapa teman ditanya oleh salah seorang ustad (maaf namanya lupa), apakah kami itu beragama islam karena mengikuti orang tua (warisan) atau kesadaran sendiri. terus terang saja aku pertama kali memeluk agama ini karena orang tuaku juga islam, itu tidak bisa ku pungkiri dan itu malah sangat ku syukuri. tapi sejak ditanya itu aku menetapkan untuk beragama karena kesadaran sendiri. karena aku yakin itu satu-satunya agama yang benar. karena itu aku harus memantapkan hati untuk terus belajar mengenai masalah agama.

kadang-kadang aku melakukan kesalahan entah kusengaja atau tidak, kalau itu terjadi aku harus bisa keluar dari kesalahan itu. kepada siapa saja yang mengetahui aku berbuat sesuatu kesalahan, mohon ingatkanlah aku!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar