Minggu, 09 Agustus 2009

facebook

Akhir2 ini situs jejaring sosial yang bernama facebook (fb) sangat digemari diseluruh dunia di fb kita bisa menjalin hubungan dengan orang2 diseluruh dunia bahkan dengan orang2 yang tidak kita kenal sekalipun. kadang kita mengomentari wall seseorang seakan kita akrab padahal sebenarnya kita tidak kenal dengannya.

saya sendiri senang dengan kehadiran fb, saya bisa menemukan kawan2 lama saya yang seakan hilang ditelan bumi tanpa saya tahu kabarnya. saya bisa menemukan kembali keakraban yang sempat hilang dengan kawan2 lama walaupun hanya sekedar melalui dunia maya. Dengan mengetahui kabarnya suatu saat kan bisa reunian.

tapi ada juga efek samping dari fb, fb bisa menyebabkan seseorang menjadi kecanduan, dan itu bisa menyebabkan menjadi introvert dan tidak mau bergaul dengan orang lain. jaringan sosialnya seakan hanya didunia maya saja.

1 komentar: